FAQ

Pembelian Online & Metode Pembayaran

Bagaimana cara melakukan pembelian di iKopi?
  1. Buka situs www.ikopi.co.id.
  2. Login ke akun Anda atau lakukan registrasi bila Anda belum memiliki akun melalui link berikut Login/Register dan isi data sesuai form yang tersedia.
  3. Pilih produk yang ingin Anda beli dan klik tombol Beli Sekarang.
  4. Lihat Keranjang untuk melihat daftar pesanan anda. Anda dapat menentukan kuantitas jumlah barang yang akan Anda beli. Setelah Anda yakin dengan pesanan Anda di Shopping Cart, selanjutnya klik tombol Lanjutkan ke Checkout.
  5. Masukan informasi alamat pengiriman pada form yang tersedia. Harap isi dengan jelas dan lengkap supaya tidak terjadi kesalahan pengiriman. Setelah informasi alamat pengiriman diisi, klik tombol Place Order.
  6. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan.
  7. Lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang Anda pilih.
  8. Tunggu barang dikirim ke alamat Anda.
Apakah terdapat minimum pemesanan?

iKopi tidak memberlakukan minimum pemesanan.

Metode pembayaran apa saja yang diterima iKopi?

Kami menerima berbagai metode pembayaran melalui :

  1. Credit/Debit Card
  2. ATM/Bank Transfer
  3. GoPay dan e-Wallets lain
  4. Klik BCA
  5. BCA KlikPay
  6. OCTO Clicks
  7. Danamon Online Banking
  8. e-Pay BRI
  9. LINE Pay e cash dan mandiri e-cash
  10. Indomaret
  11. Alfa Group
  12. Akulaku

Pengiriman

Apakah packing dari iKopi aman?

Packing dari iKopi aman dan terjamin, iKopi akan mengemas produk yang akan dikirim dengan keamanan ekstra seperti penambahan bubble wrap dan atau packing kayu untuk produk tertentu yang rawan rusak ketika pengiriman.

Apakah tersedia layanan cash on delivery (COD)?

Saat ini kami belum menyediakan layanan cash on delivery (COD).

Siapa yang menanggung ongkos kirim?

Ongkos kirim akan dibebankan kepada pembeli.

Berapa lama pesanan saya tiba ke alamat saya?

Pengiriman akan tiba tergantung dari ekspedisi pengiriman yang Anda pilih dan lokasi alamat Anda. Umumnya pesanan akan tiba dalam waktu 3-5 hari kerja (untuk wilayah Jakarta) dan 4-10 hari kerja (untuk wilayah luar Jakarta). Pengiriman bisa jadi lebih cepat atau lebih lama, tergantung dari ekspedisi pengiriman.

Ekspedisi kurir apa saja yang tersedia?

Saat ini kami bekerja sama dengan JNE, J&T dan POS

Apakah bisa mengirim ke seluruh Indonesia?

Kami mengirim ke seluruh wilayah Indonesia yang sudah dijangkau oleh ekspedisi yang bekerja sama dengan kami.

Bagaimana melacak pesanan?

Anda akan mendapatkan nomor resi. Anda bisa melacak menggunakan nomor resi melalui situs resmi masing-masing ekspedisi.

Apakah pesanan wajib menggunakan asuransi pengiriman?

Pesanan yang dikirim wajib menggunakan asuransi pengiriman, sehingga segala kerusakan pada saat pengiriman akan ditanggung oleh ekspedisi.

Produk iKopi

Apakah produk yang dijual iKopi original?

Ya, iKopi hanya menjual produk-produk original yang terjamin kualitasnya.

Apakah produk yang dijual iKopi ready stock?

Ya, produk yang ada di iKopi selalu ready stock, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama dan langsung dapat dikirim ke alamat Anda.

Layanan Konsultasi

Apakah terdapat layanan konsultasi dengan iKopi?

Ya, kami memberikan jasa konsultasi seperti :

  1. Jasa konsultasi bagi yang ingin memulai bisnis coffee shop
  2. Jasa konsultasi setup minuman kopi hingga minuman kekinian
  3. Jasa servis dan perbaikan mesin espresso dan grinder

Anda bisa langsung menghubungi kami melalui www.ikopi.co.id/hubungi-kami/.

Informasi Kelas dan Pelatihan Kopi

Apakah iKopi menyelenggarakan kelas dan pelatihan?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelas dan pelatihan, Anda dapat menghubungi kami melalui www.ikopi.co.id/hubungi-kami/.

Refund dan Pengembalian Produk