Pembelian Online & Metode Pembayaran
- Buka situs www.ikopi.co.id.
- Login ke akun Anda atau lakukan registrasi bila Anda belum memiliki akun melalui link berikut Login/Register dan isi data sesuai form yang tersedia.
- Pilih produk yang ingin Anda beli dan klik tombol Beli Sekarang.
- Lihat Keranjang untuk melihat daftar pesanan anda. Anda dapat menentukan kuantitas jumlah barang yang akan Anda beli. Setelah Anda yakin dengan pesanan Anda di Shopping Cart, selanjutnya klik tombol Lanjutkan ke Checkout.
- Masukan informasi alamat pengiriman pada form yang tersedia. Harap isi dengan jelas dan lengkap supaya tidak terjadi kesalahan pengiriman. Setelah informasi alamat pengiriman diisi, klik tombol Place Order.
- Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan.
- Lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang Anda pilih.
- Tunggu barang dikirim ke alamat Anda.
iKopi tidak memberlakukan minimum pemesanan.
Kami menerima berbagai metode pembayaran melalui :
- Credit/Debit Card
- ATM/Bank Transfer
- GoPay dan e-Wallets lain
- Klik BCA
- BCA KlikPay
- OCTO Clicks
- Danamon Online Banking
- e-Pay BRI
- LINE Pay e cash dan mandiri e-cash
- Indomaret
- Alfa Group
- Akulaku
Pengiriman
Packing dari iKopi aman dan terjamin, iKopi akan mengemas produk yang akan dikirim dengan keamanan ekstra seperti penambahan bubble wrap dan atau packing kayu untuk produk tertentu yang rawan rusak ketika pengiriman.
Saat ini kami belum menyediakan layanan cash on delivery (COD).
Ongkos kirim akan dibebankan kepada pembeli.
Pengiriman akan tiba tergantung dari ekspedisi pengiriman yang Anda pilih dan lokasi alamat Anda. Umumnya pesanan akan tiba dalam waktu 3-5 hari kerja (untuk wilayah Jakarta) dan 4-10 hari kerja (untuk wilayah luar Jakarta). Pengiriman bisa jadi lebih cepat atau lebih lama, tergantung dari ekspedisi pengiriman.
Saat ini kami bekerja sama dengan JNE, J&T dan POS
Kami mengirim ke seluruh wilayah Indonesia yang sudah dijangkau oleh ekspedisi yang bekerja sama dengan kami.
Anda akan mendapatkan nomor resi. Anda bisa melacak menggunakan nomor resi melalui situs resmi masing-masing ekspedisi.
Anda bisa menghubungi kami melalui halaman ini www.ikopi.co.id/hubungi-kami/
Pesanan yang dikirim wajib menggunakan asuransi pengiriman, sehingga segala kerusakan pada saat pengiriman akan ditanggung oleh ekspedisi.
Produk iKopi
Ya, iKopi hanya menjual produk-produk original yang terjamin kualitasnya.
Ya, produk yang ada di iKopi selalu ready stock, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama dan langsung dapat dikirim ke alamat Anda.
Layanan Konsultasi
Ya, kami memberikan jasa konsultasi seperti :
- Jasa konsultasi bagi yang ingin memulai bisnis coffee shop
- Jasa konsultasi setup minuman kopi hingga minuman kekinian
- Jasa servis dan perbaikan mesin espresso dan grinder
Anda bisa langsung menghubungi kami melalui www.ikopi.co.id/hubungi-kami/.
Informasi Kelas dan Pelatihan Kopi
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelas dan pelatihan, Anda dapat menghubungi kami melalui www.ikopi.co.id/hubungi-kami/.
Refund dan Pengembalian Produk
Tata cara refund dan pengembalian produk bisa Anda baca pada halaman Refund dan Penukaran Produk
Ongkos kirim akan dibebankan kepada pembeli.
iKopi membutuhkan setidaknya 1 hari kerja untuk menentukan apakah refund dan pengembalian produk disetujui atau tidak.
Ya, bukti berupa foto perlu dilampirkan.