Refund dan Penukaran Produk

Ketentuan

Ketentuan Pengembalian Produk dan Refund
  • Produk Biji Kopi dan Minuman Bubuk
    Produk biji kopi dan minuman bubuk yang tidak sesuai dengan pesanan dan atau kadaluarsa pada saat diterima dapat diajukan pengembalian dan refund. Produk yang akan dikembalikan harus dalam kondisi baik dan segel belum terbuka. Kerusakan produk karena kelalaian pembeli tidak akan diproses. Permohonan pengembalian dan refund dapat diajukan maksimal 2 hari setelah produk diterima oleh pembeli.
  • Produk Peralatan Kopi
    Untuk produk peralatan kopi yang tidak sesuai dengan pesanan dan atau cacat pabrik dapat diajukan pengembalian dan refund dengan syarat :
    • Produk yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan (ukuran salah, produk salah, jumlah tidak sesuai).
    • Produk tidak lengkap/ada komponen yang kurang sehingga tidak dapat bekerja dengan baik.
    • Produk cacat bukan karena kelalaian pembeli seperti terjatuh dan terkena air. Produk yang rusak karena kelalaian pembeli tidak akan diproses.
    • Segel produk masih utuh dan tidak dibuka/hilang oleh pembeli.
    • Permohonan refund dan penukaran produk dapat diajukan maksimal 3 hari setelah produk diterima oleh pembeli.
  • Permohonan pengembalian dan refund yang tidak sesuai dengan ketentuan tidak akan diproses.
  • Jika permohonan pengembalian dan refund disetujui, pembeli wajib mengirimkan produk kepada iKopi maksimal 3 hari kerja setelah permohonan disetujui iKopi.
  • Proses refund ke rekening pembeli akan diproses paling lambat 14 hari kerja sejak produk yang dikembalikan diterima oleh pihak iKopi.
Ketentuan Penukaran Produk
  • Produk Biji Kopi dan Minuman Bubuk
    Produk biji kopi dan minuman bubuk yang tidak sesuai dengan pesanan dan atau kadaluarsa pada saat diterima dapat ditukar dengan produk yang sama. Produk yang akan ditukar harus dalam kondisi baik dan segel belum terbuka. Kerusakan produk karena kelalaian pembeli tidak akan diproses. Permohonan penukaran produk dapat diajukan maksimal 2 hari setelah produk diterima oleh pembeli.
  • Produk Peralatan Kopi
    Untuk produk peralatan kopi yang tidak sesuai dengan pesanan dan atau cacat pabrik dapat ditukar dengan produk yang sama dengan syarat :

    • Produk yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan (ukuran salah, produk salah, jumlah tidak sesuai).
    • Produk tidak lengkap/ada komponen yang kurang sehingga tidak dapat bekerja dengan baik.
    • Produk cacat bukan karena kelalaian pembeli seperti terjatuh dan terkena air. Produk yang rusak karena kelalaian pembeli tidak akan diproses.
    • Segel produk masih utuh dan tidak dibuka/hilang oleh pembeli.
    • Permohonan penukaran produk dapat diajukan maksimal 3 hari setelah produk diterima oleh pembeli.
  • Permohonan penukaran produk yang tidak sesuai dengan ketentuan tidak akan diproses.
  • Jika permohonan penukaran produk disetujui, pembeli wajib mengirimkan produk kepada iKopi maksimal 3 hari kerja setelah permohonan disetujui iKopi.

Tata Cara

Tata Cara Pengembalian Produk dan Refund
  1. Melalui Email
    • Subject “Permohonan Pengembalian & Refund”
    • Format Email :
      • Nama :
      • Nomor Order :
      • Komplain :
      • Lampirkan foto bukti kerusakan produk
    • Kirim email ke [email protected]
  2. Melalui Whatsapp
    • Format Pesan :
      • Permohonan Pengembalian & Refund
      • Nama :
      • Nomor Order :
      • Komplain :
      • Lampirkan foto bukti kerusakan produk
    • Kirim pesan ke +6281218452257
Tata Cara Penukaran Produk
  1. Melalui Email
    • Subject “Permohonan Penukaran Produk”
    • Format Email :
      • Nama :
      • Nomor Order :
      • Komplain :
      • Lampirkan foto bukti kerusakan produk
    • Kirim email ke [email protected]
  2. Melalui Whatsapp
    • Format Pesan :
      • Permohonan Penukaran Produk
      • Nama :
      • Nomor Order :
      • Komplain :
      • Lampirkan foto bukti kerusakan produk
    • Kirim pesan ke +6281218452257